Halaman

Rabu, 21 November 2012

SULAP ANGKA



Sulap angka atau lebih dikenal dengan Magic of Number merupakan cabang dari ilmu sulap aliran Mentalism. Sulap angka juga merupakan jenis sulap yang cukup memukau dan dengan biaya atau peralatan yang tidak terlalu mahal tentunya.
Untuk belajar sulap angka memang dibutuhkan ilmu perhitungan atau matematika. Namun untuk awal-awal atau kelas beginner, maka
dengan perhitungan matematika sederhana pun anda sudah bisa memulai belajar sulap angka dengan baik.

Ok, sekarang yuk kita refresh untuk belajar sulap angka.
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kalkulator tidaklah mungkin bisa berbicara, tapi dengan sedikit trik permainan angka dan perhitungan matematika sederhana dibawah ini, anda akan menemukan cara bagaimana meyakinkan kepada teman2, atau audience bahwa kalkulator berbicara kepada anda.
Ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Mintalah teman anda untuk memegang sebuah kalkulator. Katakan pada teman anda untuk memikirkan sebuah tanggal, bisa tanggal lahirnya, atau tanggal lahir orang lain.
Buatlah 3 atau 4 digit angka kedalam kalkulator. Contohnya bulan februari tanggal 14 maka akan menjadi 214. Desember tanggal 4 menjadi 1204.

2. Langkah selanjutnya, mintalah teman anda tadi untuk menggunakan kalkulatornya melakukan perhitungan :
- Mengalikan tanggal dengan 2
- Tambah 7
- Kali 50
- Tambah dengan umur teman anda

3. Sekarang the magic begins, Ambil kalkulator ditangan teman anda, dan kurangilah jumlah yg ada di kalkulator teman anda dengan 350.
Nah 3 atau 4 digit angka baru itu merupakan tanggal yang teman anda pikirkan.
Satu atau dua angka terakhir lainnya adalah umur teman anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar